6 ROOFTOP BAR DI JAKARTA YANG TIDAK AKAN BUAT 'KANTONG JEBOL'

May 03, 2016

As seen on Style.com Indonesia

April 2016

Jakarta memang dipenuhi gedung-gedung tinggi yang indah. Lebih seru lagi apabila Anda dapat menikmati keindahan panorama skyline Jakarta diatas gedung tinggi sambil menikmati minuman atau makanan yang enak. Wait, Anda pasti sudah membayangkan beberapa rooftop bar yang dapat Anda kunjungi tapi takut 'merogoh kocek' terlalu dalam. Tenang, di enam rooftop bar ini, Anda tidak perlu takut 'kantong jebol' karena biaya pengeluaran yang terlalu mahal. Di beberapa tempat ini Anda dapat menikmati minum, makan, dan pemandangan indah dengan harga terjangkau:

Lobbyn Sky Terrace – Favehotel, Kemang

rooftop bar terjangkau-lobbyn


Lobbyn Sky Terrace terletak di lantai paling atas di Favehotel, Kemang. Tempat yang cozyini menyediakan rangkaian makanan dari tradisional hingga Western dan berbagai minuman yang masih cukup terjangkau. Sebenarnya Lobbyn buka dari jam 10 pagi hingga malam hari, jadi Anda tidak perlu menunggu sampai malam untuk menikmati pemandangan indah Jakarta dari ketinggian.

Estimasi biaya: Rp. 300.000 untuk 2 orang.

 

Hause Rooftop – Kuningan

rooftop bar terjangkau-hause rooftop

Hause Rooftop adalah salah satu rooftop bar yang berada di kawasan Kuningan. Tepatnya dilantai 6 gedung MD Building. Pemandangan menarik di area outdoor-nya akan membuat Anda ingin berlama-lama di sana.

Estimasi biaya: Rp. 300.000 untuk 2 orang.

 

The Awan Lounge – Tanah Abang

rooftop bar terjangkau-awan lounge

Rooftop bar yang satu ini terletak di Hotel Kosenda, kawasan Tanah Abang. The Awan Lounge memberikan ambience yang menarik dan pemandangan indah dari lantai sembilan. Makanan dan minuman yang tersedia juga terjangkau dan tidak akan 'merogoh kocek' terlalu dalam

Estimasi biaya: Rp. 350.000 untuk 2 orang.

 

Bar At The Rooftop (BART) - Artotel Thamrin

rooftop bar terjangkau-BART

Namanya memang sudah menjelaskan bahwa ini adalah salah satu bar yang berada dirooftop. Terletak di lantai tujuh, hotel paling menarik di Jakarta ini, BART akan menyuguhkan Anda pemandangan kota yang cantik dan interior bar yang nyaman dan fun.

Estimasi biaya: Rp. 300.000 untuk 2 orang.

 

Amber Chocolate Bar – Senopati

rooftop bar terjangkau-amber

Seperti namanya, Amber Chocolate Bar adalah rooftop bar yang menyediakan minuman dan makanan serba coklat. Restoran yang berada di Senopati ini memang tampaksophisticated dan cozy. Tunggu sampai Anda merasakan outdoor areanya yang dapat menampilkan pemandangan kota yang indah dengan menu-menu yang cukup terjangkau.

Estimasi biaya: Rp. 300.000 untuk 2 orang.

 

Por Que No – Menteng

rooftop bar terjangkau-por que no

Por Que No adalah salah satu restoran di Jakarta yang menyediakan Spanish foodsdengan cita rasa yang khas. Tidak lupa juga rooftop lounge yang tersedia di sini. Terletak di lantai lima De Ritz Building, Menteng, Por Que No dapat menjadi tempat hangout seru yang cukup affordable. If you’re lucky, Anda dapat menemukan live DJ dan acara khusus yang diadakan di sini. Pasti Anda akan menikmatinya!

Estimasi biaya: Rp. 350.000 untuk 2 orang

You Might Also Like

0 Comments

Search This Blog

Total Pageviews