SHAKE ME UP, RANGKAIAN MILKSHAKE ENAK DI TEMPAT COZY

April 29, 2016

As seen on Style.com Indonesia

Daerah Bintaro, Tangerang Selatan mulai dipenuhi dengan rangkaian tempat hang outdengan pilihan seru. Setelah merasakan rangkaian menu dan tempat nyaman di Lot 9, timStyle.com Indonesia kembali meng-explore daerah yang sama dan menemukan kafe baru bernama Shake Me Up! Exactly like the name, Shake Me Up! menjual berbagai pilihanmilkshake dengan rasa-rasa berbeda dan juga dengan kualitas yang baik juga. Tidak hanya itu, kafe dua lantai ini juga memiliki suasana yang cozy dan nyaman, cocok untuk dinikmati oleh semua umur. Shake Me Up! yang baru buka sekitar dua bulan ini membawa unsur retro dan urban yang dihadirkan pada setiap sudut kafe ini. Dengan menu-menu andalannya yang berupa milkshake dengan berbagai campuran rasa, serta makanan fusion yang terinspirasi dari berbagai macam tempat, Shake Me Up! bisa menjadi tempat hang outseru untuk Anda kapan saja.

shake-me-up-milkshake-tempat-cozy_2shake-me-up-milkshake-tempat-cozy_3

Didirikan oleh beberapa anak muda yang bertemu pada saat kuliah di Australia, Shake Me Up! tadinya hanya berupa bisnis minuman yang berjualan pada saat acara-acara terentu saja. Setelah mengerti bahwa kafe yang menjual milkshake masih jarang ada di Jakarta, akhirnya mereka memutuskan untuk membuka lokasi tetap di Bintaro Sektor 9 ini.

shake-me-up-milkshake-tempat-cozy_8

Saya sempat mencoba beberapa minuman best seller di Shake Me Up! yaitu 50 Shades of Nutella dan Banana Berry Magic. 50 Shades of Nutella, seperti namanya berupamilkshake dengan bahan coklat yang sudah pasti bikin tergoda, yaitu Nutella. Rasa legit campuran es krim dan selai hazelnut coklat ini di blender begitu pas, hingga rasanya sangat nikmat dan tidak terlalu manis. Selanjutnya, Banana Berry Magic memiliki rasa segar dari paduan stroberi, pisang yang ditambahkan dengan coklat Toblerone putih. Terbayang bukan lezatnya?

Kedua milkshake ini lalu diselimuti dengan whip cream segar yang juga tidak terlalu manis. Pada beberapa menu milkshake lainnya, terdapat hiasa topping diatas whip creamtersebut, seperti choco pops, stroberi atau astor. Menu-menu milkshake lainnya juga beragam dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas seperti coklat Hershey’s, Kinder Bueno, Ovomaltine, peanut butter, green tea, Oreo, dan banyak lainnya

shake-me-up-milkshake-tempat-cozy_4shake-me-up-milkshake-tempat-cozy_5

Tidak hanya minuman milkshake yang populer disini, makanan-makanannya juga banyak pilihan. Mulai dari makanan khas Jepang, Gyu Tan Don dan Teriyaki, western food seperti burger, charcoal bun hot dog, nachos, hingga makanan Indonesia seperti “Mad Rice” (nasi gila) dan iga sapi barbeque. Sounds delicious, isn’t it? Kisaran harga di Shake Me Up! ini juga tidak terlalu mahal, mulai dari Rp18.000 hingga Rp46.000 untuk harga minuman dan Rp28.000 hingga Rp115.000 untuk makanannya. Untuk sebuah kafe dan restoran dengan rangkaian makanan dan minuman dengan kualitas yang baik, I’d say it is worth it!

shake-me-up-milkshake-tempat-cozy_6_0shake-me-up-milkshake-tempat-cozy_7

Juwita Pohan, Marketing DirectorShake Me Up! ini mengakui semua desain interior dan bentuk dari kafe dua lantai ini adalah ide masing-masing para owners, terinspirasi dari konsep-konsep yang sering ditemukan online. Yang menarik, lantai dua kafe ini dibuat berbeda dari interior bagian bawah. Karena khusus di lantai dua yang bertema serba ‘50sala era old Hollywood, lengkap dengan dekorasi poster musik jadul, foto-foto artisHollywood kuno serta lampu-lampu neon tegas. Area ini cocok sekali untuk dijadikan tempat menarik untuk sesi foto-foto. So, jika kamu pecinta minuman milkshake yang beda dan butuh tempat hangout yang seru untuk weekend maupun hari biasa, Shake Me Up! is the answer!

shake-me-up-milkshake-tempat-cozy_11shake-me-up-milkshake-tempat-cozy_16

You Might Also Like

0 Comments

Search This Blog

Total Pageviews